Cara Mendapatkan pulsa gratis semua Operator dengan sangat mudah

     Cara mendapatkan pulsa gratis - pulsa memang sekarang bisa di jadikan kebutuhan utama bagi yang mempunyai hp, karena dengan pulsa kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dan juga akses internet. Beli pulsa hampir setiap hari bisa menghabiskan uang, coba bayangkan kita harus menyiapkan minimal uang 6000 rupiah setiap hari untuk pulsa.

Nah untuk itu ini ada cara mendapatkan pulsa gratis , jadi kita tidak usah beli ke konter lagi untuk beli pulsa, kalau ada yang gratis, mengapa harus bayar ? jadi kita coba dulu yang gratis.

disini saya akan terlebih dulu memperlihatkan jumlah pulsa yang ada di hp saya, ini mendapatkan nya bisa di bilang sangat mudah cukup lihat dan daftar Klik Disini, cara-cara nya saya akan jelaskan dibawah. yaitu hanya dengan cara menginstal aplikasi saja.
berikut ini adalah bukti pulsa , jumlah nya hampir 500 ribu,
ini bukti pulsa
Setelah tau bukti diatas , gambar di atas itu tidak ada unsur editan sedikitpun, yang jelas itu adalah gambar asli dan saya ambil langsung screenshot. dan juga tidak hanya itu sebenarnya masih ada screenshot untuk nomer yang satunya lagi. tapi bukti satu itu saya rasa sudah cukup. dan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis nya ?

Berikut ini saya jelaskan caranya secara rinci tahap demi tahap dibawah ini. dan cara ini sangat mudah sekali. cara ini sudah terbukti dan saya juga langsung mendapat pulsa gratis , dan tenang saja pulsa tidak akan ke bawa sedikitpun karena sudah saya coba sendiri , jadi jangan takut pulsa terbawa, dijamin pulsa aman ketika daftar : ( HARUS PAKE ANDROID) dijamin pasti dapat

Cara Mendapatkan pulsa gratis :

1. Pertama langsung saja Lihat caranya Klik Disini Cara dapat Pulsa 
Setelah klik link di atas maka akan terbuka halaman web,lalu klik Masuk anda hanya mengisi yang di sediakan dan kemudian terakhir akan dialihkan ke halaman download, download aplikasi sampai selesai

2. lalu setelah tadi klik ok maka akan ada tampilan seperti di bawah ini, merupakan data sesuai yang sudah       di isi tadi.
    maka anda langsung saja klik Ok , seperti gambar di bawah ini.

3. Kemudian tunggu beberapa menit , anda akan menerima kode konfirmasi lewat sms.
pada nomer hp yang sudah di isikan tadi, setelah menerima kode , anda langsung masukan kodenya . lihat gambar di bawah ini. lalu klik Ok.

4. Maka pendaftaran sudah berhasil dan sukses. di sini anda langsung mendapat pulsa pada pada akun anda. dan langsung bisa ditukarkan dengan pulsa.

5. Kemudian anda klik gambar veritifikasi email dengan cara klik gambar di halaman yang tadi .
Lihat Gambar Dibawah :
Lihat gambar , klik disitu
6. Maka akan menerima email dan buka email nya kemudian klik link yang dikirim lewat email.
anda akan otomatis mendapatkan pulsa langsung.


   Dan itulah cara mendapatkan pulsa gratis, anda bisa juga setiap hari mendapat pulsa hanya anda perlu mendapat poin sebanyak banyaknya. dan point itu dapat di tukarkan hanya sekali dalam sehari. cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan pulsa gratis , ini sudah terbukti dan juga pasti 100% berhasil dapat pulsa.

Jadi anda bisa mendapatkan pulsa gratis all operator diantaranya, pulsa gratis telkomsel, dan pulsa gratis xl, juga pulsa gratis indosat,m3,mentari, serta cara mendapatkan pulsa gratis axis, pulsa gratis tri, pulsa gratis smartfren dan juga pulsa gratis CDMA lainnya.
Cara Mendapatkan pulsa gratis semua Operator dengan sangat mudah | Unknown | 5