Cara Mudah dapat dollar dari Whaff Paling Gampang

   Cara medapatkan uang dari whaff - Caranya ini sangat mudah dan gampang sekali hanya dengan install aplikasi  , pembayaran yang diterima dari whaff ini lewat saldo paypal.

kalau belum tau apasih aplikasi whaff reward itu ? aplikasi ini bisa menghasilkan dolar kalau kita mengerjakan tugas tugas yang di sediakan disitu.
Jadi ini bisa merupakan salah saru cara mendapatkan uang dari internet, kalau dilihat sekarang ini banyak orang yang berbisnis di internet dan juga dijadikan salah satu mata pencaharian utama. mungkin yang dilakukan orang orang ini seperti seperti jualan online. tentunya untuk itu membutuhkan modal dan sangat susah.

Maka untuk dari itu dengan whaff ini sangat mudah tinggal install dan kerjakan tugas yang diberikan oleh whaff seperti download aplikasi maka kita akan mendapatkan dollar.

Berikut ini adalah cara mendapatkan dolar dari android dengan aplikasi whaff, ikuti langkah langkah berikut ini , tapi sebelumnya ingat ingat kode ini


1. Buka playStore dan cari aplikasi WHAFF REWARD atau bisa klik disini , kemudian pilih yang paling atas dengan logo huruf W.

cari aplikasi whaff
cari aplikasi whaff

2. Setelah itu klik install pada aplikasi tersebut ,tunggu sampai proses installnya selesai , tidak sampai satu menitpun selesai. setelah selesai buka aplikasi tersebut.
install aplikasi whaff
install aplikasi whaff

3. Setelah terbuka maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, klik next terus sampai selesai.
doallar dari whaff
klik next

4. Maka akan terbuka tampilan home pada aplikasi whaff ini pilih login pada pojok kanan lihat gambar dibawah ini :
pilih login pada pojok kanan
pilih login pada pojok kanan

5. Maka akan diminta login dengan menggunakan akun facebook, klik login dan kemudian OK.

6. Setelah berhasil login maka anda akan diminta untuk memasukan kode dan ingat kode diatas tadi, masukan kode


 Maka anda akan menerima 0,30 ,  setelah anda minimal mendapatkan uang sebesar $10 anda bisa payout menggunakan paypal, untuk prosesnya tinggal pilih menu payout dan pilih paypal, maka saldo akan secara otomatis masuk pada paypal anda.

Dan cara dapat dolar dari android ini sudah terbukti serta membayar , berikut ini adalah buktinya. caranya mudah dan tidak ribet tentunya.

bukti saya dapat dolar gratis

untuk yang ingin dapat pulsa gratis baca disini : Cara mendapatkan Pulsa gratis
Sekian postingan kali ini tentang Cara Mudah dapat dollar dari Whaff ,cukup mudah untuk melakukannya tinggal kerjakan tugas yang diberikan.
Cara Mudah dapat dollar dari Whaff Paling Gampang | Unknown | 5